Netbook HP


anyak orang yang sering tertukar dengan sebutan notebook dan netbook, tentu saja, dua jenis perangkat elektornik tersebut sangatlah berbeda. Dimana netbook merupakan salah satu yang memiliki ukuran layar paling kecil, yakni hingga 12 inci saja. Dengan ukurannya yang minimalis, tentu tak sedikit orang yang langsung ingin membeli gadget yang satu ini, apalagi karena dapat dengan mudah dibawa kemana saja, jadi anda bisa tetap bekerja ataupun mengerjakan tugas dimanapun dengan bantuan built in Wi-Fi yang telah disertakan di setiap unitnya.

HP Mini Series : Netbook Untuk Semua Umur

jual laptop netbook hp mini 210
Netbook HP mini hadir dengan segala varian yang mereka tawarkan, dimulai dari tipe 110 yang memang menjadi idola saat ini dan tipe 210 yang hadir dengan sejumlah pilihan warna menarik sesuai dengan karakter anda, mulai dari merah. hitam, biru turqoise hingga pink terang dengan perpaduan warna silver di bagian keyboardnya.Untuk seri 210 sendiri, fitur dan spesifikasi yang dimiliki pun sangat bagus untuk sebuah netbook. Dengan daya tahan lebih dari 10 jam dan Windows 7 Starter, anda bisa mengakses internet dengan cepat karena basis ​Intel Atom N2800 1.8 GHz yang dimilikinya. Sementara seri 110 merupakan yang paling diunggulkan untuk digunakan oleh sejumlah pelajar ataupun pebisnis dengan mobilitas tinggi. Berikut adalah sedikit informasi mengenai harga produknya:
  • Tipe 110-3515TU Rp 2.300.000
  • Tipe 110-3519TU Rp 1.900.000
  • Tipe 110-3529TU Rp 1.900.000
  • Tipe 110-3530TU Rp 2.300.000
  • Tipe 110-3546 Rp 1.900.000
  • Tipe 110-3556TU Rp 1.900.000
  • Tipe 110-3601TU Rp 2.300.000
Dengan semakin beragamnya varian netbook saat ini, membuat kita harus lebih jeli untuk memilih tipe serta model yang sesuai dengan kebutuhan. Semua produk yang ditawarkan, walaupun terlihat hampir sama tetapi mempunyai keunggulan yang berbeda menurut ciri khas masing-masing. Tapi itu semua tidak mengurangi nilai plus dari semua teknologi yang telah diciptakan, dimana seperti yang kita tahu, perkembangan teknologi sangatlah cepat, bahkan mungkin teknologi itu sendirilah komoditi sebenarnya dalam dunia teknologi informasi sekarang ini.

Beli laptop & Netbook Hewlett Packard Di Lazada!

promo lazada indonesia
Berbagai macam varian netbook dari Hewlett Packard dan merek lainnya adalah salah satu yang paling banyak digemari dan paling diminati, khususnya di Indonesia. Jika anda salah satunya, kini Dskon ingin memberikan anda kesempatan untuk merasakan pengalaman belanja yang berkesan hanya diLazada Indonesia. Di online shop rekomendasi Dskon yang satu ini, anda bisa berbelanja sepuas hati tanpa harus repot keluar rumah, cukup dengan memiliki internet akses, anda bisa langsung membeli produk yang dijual tanpa harus berpikir dua kali. Kenapa? Karena selain pilihan produknya yang lengkap, BURSA ONLINEjuga memberikan penawaran belanja menarik khusus untuk pelanggan setianya, mulai dari diskon untuk pembelian tertentu, ongkos kirim gratis hingga ke seluruh Indonesia bahkan layanan pembayaran langsung ke kurir jika anda tidak memiliki kartu kredit. Belanja di Lazada memang menguntungkan!