Laptop Compaq


Memilih sebuah laptop tentu saja tidak mudah mengingat banyak sekali merek yang kini ada di pasaran. Salah memilih tentu menjadi sebuah kerugian, bukan cuma harga tapi juga manfaat. Agar menemukan produk terbaik sesuai dengan kebutuhan, yang anda perlukan adalah meneliti beberapa merek serta produk yang sudah dikeluarkan. Tentu saja hal ini memerlukan waktu yang cukup agar bisa mendapat informasi relevan. Compaq adalah salah satu merek terkenal yang sejauh ini sudah meluncurkan beberapa produk ke pasaran. Respon masyarakat terhadap produk yang dikeluarkan merek ini cukup bagus. Hal ini bisa dilihat dari tingkat penjulan setiap produk Compaq yang cukup tinggi sehingga merek ini bisa bersaing pada industri komputer portabel.

Laptop Compaq Pilihan

Dari sekian banyak laptop yang sudah diluncurkan oleh merek yang satu ini, seri HP Compaq 510 merupakan salah satu produk terlaris karena memang memiliki spesifikasi produk yang bagus. Dengan menggunakan prosesor Intel Core 2 duo tentu kecepatan laptopnya tidak usah diragukan lagi mengingat prosesor ini merupakan yang terbaru dari Intel. Kelebihan yang dimiliki Inter Core 2 duo lainnya adalah penghematan daya serta tidak membuat tiap unitnya menjadi cepat panas saat digunakan sehingga pastinya akan lebih tahan lama. Kapasitas harddisk sebesar 2 GB tentu menjadi nilai lebih karena ukuran ini sudah sangat cukup untuk menyimpan banyak data. Hadirnya DVD-RW juga merupakan nilai lebih dari produk ini karena bisa anda gunakan untuk berbagai tujuan. Hadirnya webcam dengan resolusi 1.3 megapixel dan built-in WiFi  juga membuat produk keluaran merek yang satu ini menjadi istimewa. kedua fitur ini bisa digunakan saat anda berselancar di internet seperti video call dengan Skype.
Lihat juga produk laptop unggulan lainnya, HP Compaq CQ43-414TU dan HP Compaq Presario sebagai pilihan laptop Compaq unggulan lainnya dengan harga yang sangat terjangkau.

Beli Laptop Compaq online!

laptop compaq murah
Untuk anda yang ingin memilki segera laptop Compaq, anda bisa langsung mengunjungi Lazada Indonesia, salah satu online shop rekomendasi Dskon yang dikenal sebagai salah satu toko elektronik online terbaik. Tak hanya unggul dengan laptop dari Compaq saja, tetapi Lazada juga menyediakan sejumlah pilihan produk unggulan dari merek ternama lainnya. Tanpa harus beranjak dari tempat duduk, anda bisa langsung membeli produk yang anda inginkan dengan hanya satu klik saja! Nikmati juga penawaran belanja menarik lainnya seperti diskon dan juga pemesanan tanpa ongkos kirim! Semuanya bisa anda dapatkan dengan berbelanja di Lazada Indonesia!