Tanya & Jawab

T = Tanya | J = Jawab
T = Kenapa harus berbelanja di Burs Online ?
J = Karena di Burs Online Anda kami berikan banyak kemudahan. Bisa menghubungi kami via SMS, YahooMessenger, BBM, maupun email. Selain itu, 90% dari produk yang ada di website ini menggunakan private stock photos. Artinya kami tidak asal mencomot foto dari website luar, maupun search dari google. Setiap produk kami foto di studio pribadi Alphashop Online.
T = Saya mau pesan barang, tapi tidak ada di website Burs Online . Bisa bantu mencarikan?
J = Bisa. Isi form Contact Us dan kami akan membantu Anda.
T = Saya mau pesan barang, tapi bingung mau menghubungi Burs Online via apa?
J = Anda bisa langsung menghubungi kami via form Contact Us, via SMS, maupun Yahoo Messenger.
T = Kapan barang saya dikirim?
J = Setiap transaksi yang sudah selesai pembayarannya sebelum jam 1 siang, akan dikirim hari itu juga. Dengan pengecualian pada hari-hari tertentu dimana memang sedang tidak ada pengiriman
T = Barang saya kapan sampai?
J = Estimasi waktu pengiriman menggunakan JNE Reguler bervariasi antara 2-3 hari untuk kota-kota besar. Menggunakan POS Indonesia Kilat Khusus estimasi sekitar 4 hari maksimal untuk kota-kota besar. Untuk daerah-daerah lain bisa mencapai 7 hari.
T = Apabila saya menghendaki untuk menggunakan ekspedisi lainnya, apakah bisa?
J = Bisa. Namun yang kami rekomendasikan JNE dan Pos Indonesia.
T = Bagaimana cara saya mengetahui status pengiriman pesanan saya?
J = Gunakan nomer resi pengiriman yang saya berikan untuk melakukan tracking melalui halaman Packet Tracking.
T = Berapa ongkos kirim untuk pesanan saya?
J = Ongkos kirim yang dibebankan, sesuai dengan alamat tujuan, berat barang, dan ekspedisi yang digunakan. Ada kalanya untuk pembelian jumlah tertentu akan kami berikan Gratis Ongkos Kirim melalui POS Indonesia, atau JNE.
T = Saya tidak bisa melakukan tracking via website JNE / POS INDONESIA
J = Hubungi kami. Kami siap membantu Anda.
T = Dimana lokasi Burs Online ?
J = Lokasi kami di Yogyakarta. Saat ini kami masih berupa warehouse (gudang), belum memiliki Toko Offline.
T = Saya mau beli langsung (Cash on Delivery), bagaimana caranya?
J = Hubungi kami, Anda bisa mengambil barang di gudang kami, atau bisa ketemuan di tempat terdekat kami yang Anda ketahui.
T = Barang yang saya terima tidak sesuai dengan deskripsi, apakah ada garansi?
J = Hubungi kami langsung ketika Anda menerima barang dari kami. Garansi fisik dilayani 1x 24 jam. Garansi fungsi dilayani max 3x 24 jam.