Syarat/Perjanjian dan Kondisi

Syarat/Perjanjian dan Kondisi Bursa Online

Umum

Dengan melakukan dan menyelesaikan Order - Pembelanjaan - Pembayaran di Bursa Online, maka Anda telah membaca, menerima dan menyetujui Syarat/Perjanjian dan Kondisi yang berlaku di Bursa Online seperti yang diuraikan disini.

Order/Pembelian dan Pembayaran

Setiap produk atau barang yang telah dikirimkan dan atau diterima oleh Anda, tidak dapat ditukar.
Anda dapat melakukan pembatalan atau perubahan terhadap order yang Anda lakukan dengan cara menghubungi kami segera melalui SMS Center kami sebelum pembayaran Anda lakukan.
Pembatalan atau perubahan order tidak dapat Anda lakukan bilamana Anda telah melakukan dan menyelesaikan pembayaran kepada kami.
Pembayaran atas order yang dilakukan paling lambat diterima 3x24 jam setelah order dilakukan atau diselesaikan (ditandai dengan diterimanya order detail). Bila hingga batas waktu tsb kami belum menerima pembayaran Anda, maka order Anda kami anggap dibatalkan.

Konfirmasi Pembayaran

Bila Anda melakukan pembayaran melalui Transfer Antar bank ke salah satu rekening bank kami, maka Anda dapat melakukan konfirmasi melalui formulir konfirmasi yang secara khusus telah kami sediakan pada Menu "Confirm payment" di atas, atau silahkan klik disini . Bila data-data telah diisi dengan lengkap dan benar maka order Anda akan segera kami proses untuk dikirimkan ke alamat Anda. Dan bila Anda melakukan pembayaran melalui PayPal, walaupun biasanya secara otomatis PayPal mengirimkan notifikasi atas setiap transaksi yang ada di account PayPal kami, namun Anda dapat mengirimkan (forward) e-mail PayPal yang berisikan transaksi pembayaran Anda ke shopping@webindoshop.com

Jaminan - Garansi

Semua produk atau barang yang kami jual terikat pada ketentuan Jaminan dan Garansi dari masing-masing produsennya.
Kami tidak memberikan Jaminan atau Garansi apapun selain daripada jaminan pengiriman dan kesesuaian produk atau barang yang Anda beli.
Mengenai hal kemungkinan terjadinya kerusakan pada produk atau barang yang Anda terima akibat proses pengiriman, maka hal tersebut menjadi tanggung jawab Jasa Kurir PT.Tiki JNE dan oleh karenanya Anda dapat menyampaikan keluhan kepada PT.Tiki JNE dimana Kami akan memberikan bantuan serta pendampingan saat Anda menyampaikan keluhan tersebut.
Hormat kami
Bursa Online