Canon EOS 600D


Canon merupakan sebuah merk elektronik ternama dari negara Jepang, yang dikenal lewat lewat berbagai koleksi produk kameranya. Demi menjaga kualitasnya, tentu saja perusahaan yang satu ini pun buat selalu hadir dengan inovasi berbasis teknologi terbaru agar tiap-tiap produknya memiliki daya saing yang kuat di dunia fotografi. Sejauh ini, produk Canon memang laris manis di pasaran mengingat beberapa keunggulan yang ditawarkan. Bukan hanya mudah dipakai, produk dari merk ini pun juga menawarkan keteraturan fitur yang membuat pemakaian kamera jauh lebih praktis lagi. Variasi produk yang ada pun berusaha dirancang untuk memenuhi seluruh lapisan kebutuh masyarakat yang berbeda. Mulai dari kamera pocket hingga juga yang dibutuhkan secara profesional, dapat anda temukan disini. Sebagai pilihan kami, mari simak lebih lanjut salah satu kamera yang paling banyak diincar dari merk yang satu ini – Canon EOS 600D.

Spesifikasi Canon EOS 600D

Hadir kembali melengkapi serial kamera DSLR, merk yang satu ini pun meluncukan salah satu tipe seri yang ideal digunakan baik bagi yang sudah profesional di dunia fotografi ataupun baru saja memulai. Pasalnya, seri 600D yang satu ini memang memiliki berbagai macam fitur terkini yang dikemas dalam rancangan yang jauh lebih user friendly. Salah satu contoh yang paling mudah untuk dilihat, adalah fitur layar putar. Dimana LCD screen yang terdapat pada perangkat kamera sengaja dirancang agar dapat ditarik keluar dan diputar hingga 360 derajat, memungkinkan bagi sang pengguna untuk memainkan kreativitasnya dalam mengambil gambar di tiap angle yang berbeda sekalipun.
Untuk urusan resolusi gambar, kamera ini pun dapat dikatakan sangatlah canggih untuk sekelasnya. Hadir dengan resolusi 18 MP, berikut pula sensor APS-C MOS, gambar yang dihasilkan pastilah terlihat jernih dan jelas. Hadirnya pilihan ISO dari range 100-6400 pun dapat membantu sang pengguna dalam menghasilkan gambar yang optimal dalam kondisi cahaya yang sangat minim sekalipun.
Baik untuk keunggulan lain yang dimiliki oleh seri 600D dibanding dengan seri-seri terdahulunya, tentu saja adalah fitur perekam video dengan format Full High Definition. Selain memungkinkan pengguna untuk mengambil gambar foto yang dapat diadjust secara manual setting, seri yang satu ini pun memungkinkan penggunanya merekam video dalam kontrol manual. Dimana pengguna dapat leluasa bermain dengan frame, exposure dan suara pada kamera tersebut.

Beli Kamera Canon dan Kamera Lainnya di Lazada Indonesia

lazada indonesia
Jangan lewatkan berbagai penawaran diskon belanja menarik untuk pilihan kamera digital, di Online Shop terpilih Dskon.com – Lazada Indonesia! Selain terkenal dnegan koleksi produk elektroniknya yang lengkap, seperti kamera, handphone, tablet pc dan laptop, hingga juga peralatan rumah tangga, Lazada Indonesia juga dikenal dengan penawaran diskon yang hadir tiap harinya. Mulai dari 30% dan mencapai 60% loh! Selain itu, dengan berbelanja di toko ini, anda pun tidak perlu direpotkan oleh biaya ongkos kirim. Karena hanya disini, anda dapat menikmati biaya pengiriman barang gratis ke seluruh Indonesia! Jadi, tunggu apalagi? Segera kunjungi tokonya dan dapatkan kamera pilihan anda hanya di BURSA ONLINE indonesia.