Canon 60D


Membeli sebuah kamera sering kali jadi perkara yang membutuhkan banyak pertimbangan, apalagi mengingat banyaknya variasi tipe kamera yang saat ini telah beredar di pasaran. Apabila salah membeli, alhasil anda pun hanya terjebak dengan produk yang tidak sesuai dengan kebutuhan maupun juga keinginan. Maka dari itu, selalu pastikan beberapa hal penting yang perlu diperhatikan ketika hendak membeli sebuah kamera.
Hal pertama, adalah pastikan tujuan kegunaan anda. Apabila anda hanya memerlukan sebuah kamera untuk kepentingan dokumentasi saja, maka kamera jenis poket sebenarnya sudah jauh lebih dari cukup sebagai alternatif pilihan anda. Selain harga yang terjangkau sudah menawarkan fitur standar yang pantas dimiliki kamera, model yang compact pun menjanjikan pengambilan gambar yang lebih praktis lagi. Kedua, tentu saja inovasi teknologi yang dapat anda temukan pada kamera tersebut. Seperti yang kita ketahui, setiap kamera pasti memiliki keunggulannya masing-masing, dan semakin lengkap fitur yang dibawa olehnya, semakin leluasa pula anda bermain dengan kreativitas anda dalam mengolah gambar yang ada. Berbicara tentang kamera dengan fitur yang lengkap pun, rasanya Canon 60D dapat anda jadikan sebagai pilihan tepat ketika sedang mencari sebuah kamera.

Spesifikasi Fitur Canon 60d

Sebagai salah satu merek dengan reputasi baik, tentu saja Canon memiliki banyak produk kamera yang berkualitas tinggi. Salah satu produk yang berhasil dan masih cukup banyak diincar sampai saat ini, adalah seri EOS 60D. Sesuai dengan namanya, kamera yang satu ini memang tergolong kedalam serial EOS – sebagai salah satu rangkaian koleksi kamera DSLR atau profesional milik perusahaan Jepang yang satu ini. Dikenal dengan kelas mid-level DSLRnya 60D berhasil mencuri perhatian pencinta fotografi lewat Image sensor 18 Megapixel dengan CMOS sensor juga prosesor gambar DIGIC 4nya.
Tapi, satu hal yang membuatnya berbeda dengan kamera-kamera pada seri terdahulunya, adalah kemampuan kamera ynag satu ini dalam merekam video dengan format Full High Defintion 1920 × 1080 video. Pengguna pun, juga dapat mengatur sendiri Frame rate yang digunakan untuk video recorder pada kamera ini. Mulai dari pilihan frame rate 24p, 25p atau 30p dapat anda kenakan disini. Fitur lainnya yang termasuk sebagai nilai lebih dari seri ini adalah hadirnya Multi-Control Dial serta creative image filter yang membuat kamera ini mudah dan praktis digunakan.

Keunggulan 60D

Sebagai salah satu produk pilihan, tentu saja seri ini menawarkan beberapa plus point dibanding dengan produk sebelumnya. Contohnya, Ukuran dan berat kamera yang lebih ringan dibanding dengan pendahulunya, seri 50d. Selain itu, seri 60D pun merupakan kamera yang tahan terhadap berbagai cuaca sehingga cocok untuk fotografi yang dilakukan sehari-hari. Pengolahan gambar pada kamera ini juga dikenal sangat cepat, sehingga akan memuaskan para pengguna. Pengolahan noise pun terlihat lebih baik, terutama untuk pengambilan gambar pada setting cahaya yang kurang optimal. Kamera DSLR ini menawarkan tiga pilihan autofocus yaitu One Shot, AI Focus dan AI Servo sehingga pengguna dapat menghasilkan gambar dengan karakter tertentu. Metering system pada produk ini pun terdiri dari beberapa pilihan sehingga memungkinkan pengambilan gambar pada pencahayaan yang minimal.

Beli Kamera Canon dan Kamera Lainnya diBURSA ONLINE Indonesia

lazada indonesia
Jangan lewatkan berbagai penawaran diskon belanja menarik untuk pilihan kamera digital, di Online Shop terpilih Dskon.com – Lazada Indonesia! Selain terkenal dnegan koleksi produk elektroniknya yang lengkap, seperti kamera, handphone, tablet pc dan laptop, hingga juga peralatan rumah tangga, Lazada Indonesia juga dikenal dengan penawaran diskon yang hadir tiap harinya. Mulai dari 30% dan mencapai 60% loh! Selain itu, dengan berbelanja di toko ini, anda pun tidak perlu direpotkan oleh biaya ongkos kirim. Karena hanya disini, anda dapat menikmati biaya pengiriman barang gratis ke seluruh Indonesia! Jadi, tunggu apalagi? Segera kunjungi tokonya dan dapatkan kamera pilihan anda hanya di BURSA ONLINE indonesia.