ASUS


asus-indonesia
Asustek Computer atau sering disebut dengan Asus merupakan sebuah perusahaan berbasis di Taiwan yang memproduksi komponen komputer seperti papan induk, kartu grafis dan yang paling terkenal di Indonesia yaitu Asus Laptop / Notebook dan Driver. Dengan semakin berkembangnya pasar teknologi tanah air, merek ini ikut memproduksi PDA, telepon genggam, monitor LCD dan produk teknologi komputer lainnya. Pesaing utama dari perusahaan asal Taiwan ini adalah MSI dan Gigabyte. Mereka bekerja sama dengan perusahaan lain dan memproduksi komponen perangkat elektronik untuk PS2 Sony, Apple Ipod dan iBook dan masih banyak lagi lainnya. Harga latop / notebook Asus Indonesia yang bisa dibilang murah membuat merek ini semakin menjadi incaran setiap konsumen Indonesia maupun dunia.

Lihat Promo Asus Indonesia Laptop, Notebook & Driver Di sini !

Sejarah Asus Indonesia

TH Tung, Ted Hsu, Wayne Hsieh dan MT Liao yang merupakan bekas karyawan Acer mendirikan perusahaan ini pada tanggal 2 april 1990 di Taipei, Taiwan. Nama ini ter-inspirasi dari sebuah cerita legenda Yunani yaitu seekor kuda terbang bernama Pegasus. Bulan Januari 2007, mereka melakukan restrukturisasi dalam sistem operasi mereka agar lebih ringan dan efisien. Harga Asus Indonesia laptop & notebook 2011 yang tergolong murah menjadikan salah satu merek perangkat komputer pribadi dunia ini sangat dicari oleh masyarakat tanah air. Tak hanya itu, Driver Asus Indonesia pun menjadi buruan setiap pecinta gadget dan teknologi di tanah air.
asus-indonesia-notebook-laptop

Katalog Produk Asus Indonesia : Asus Laptop & Notebook, Driver Asus

Mereka menawarkan beberapa lini produk terbaik dengan harga murah seperti Asus Indonesia laptop, notebook, driver, PDA, telepon genggam, monitor LCD dan masih banyak lagi. Bagi kalian yang berminat, tidak perlu repot dan bingung ingin membeli produk yang mereka tawarkan. Cukup mengunjungi gerai resmi Asus Indonesia yang tersebar di Jakarta, Bandung, Surabaya dan kota lainnya untuk mendapatkan semua pilihan produk asli dan murah seperti Asus Indonesia laptop, notebook, driver, juga seri terbaru mereka, yaitu seri Transformer 2011 dan masih banyak lagi. Bisa juga membeli produk yang kalian inginkan di online shops kami karena dijamin Anda akan selalu mendapatkan diskon dan promo terbaik tanah air dari perbelanjaan online menyenangkan ini !