Pengiriman

Shipments / Pengiriman

Paket Pengiriman PT. JNE

Pada saat ini barang yang Anda beli disini, akan dikirimkan dengan menggunakan jasa pengiriman paket PT.JNE yang umumnya membutuhkan waktu 2-14 hari kerja (tergantung lokasi tujuan pengiriman) untuk sampai pada alamat Anda. Hampir seluruh wilayah Indonesia telah terjangkau oleh Jasa pengiriman PT.JNE
Biaya pengepakan dihitung secara flat sebesar Rp.5.000 per paket
Ongkos kirim dihitung per Kilogram berat barang sesuai tarif PT.JNE yang berlaku
Biaya tambahan sebesar Rp.15.000 akan dikenakan bila Anda memilih untuk mengirimkannya dengan bungkus kado.
Website kami telah mengintegrasikan sistem perhitungan biaya kirim PT.JNE sehingga Anda tidak perlu menghitung secara manual jumlah akhir biaya yang harus Anda bayarkan kepada kami. Biaya kirim merupakan jumlah dari biaya pengepakan ditambah ongkos kirim (ditambah biaya bungkus kado bila Anda menginginkannya). Semua barang yang beratnya kurang dari 1Kg dikenakan biaya ongkos kirim sama dengan berat barang 1Kg, dan begitu selanjutnya (dibulatkan keatas). Total biaya yang harus Anda bayarkan secara otomatis dikalkulasikan oleh sistem website kami dan akan tampil pada saat proses order dilakukan.
Sebagai contoh, jika berat barang yang Anda beli adalah 0.5Kg maka barang tsb dianggap memiliki berat 1Kg dan jika berat barang yang Anda beli adalah 1,2Kg maka barang tsb dianggap memiliki berat 2Kg.
Semua barang akan segera kami kirimkan, sehari setelah pembayaran kami terima.
Informasi lengkap mengenai pembayaran dapat Anda baca di halaman Secure Payment.
Semua barang yang kami jual telah kami periksa terlebih dahulu dan dalam keadaan baik serta kami bungkus dalam paket yang aman sedemikian rupa sehingga terhindar dari kerusakan yang mungkin terjadi selama proses pengiriman.
Terima kasih atas kepercayaan Anda, semoga Anda nyaman berbelanja di Bursa Online