Nikon D5100


Hadirnya berbagai merk di pasar fotografi tentu saja, merupakan hal yang menguntungkan, apabila dikaitkan dengan pilihan produk yang tersedia. Meskipun demikian, terkadang produk yang terlampau bervariasi pun sebenarnya dapat menimbulkan kebingungan ketika hendak membeli sebuah kamera. Setidaknya, diperlukan cukup waktu untuk melakukan perbandingan sehingga kamera yang sesuai dengan kebutuhan bisa ditemukan. Anda tentu saja bisa memanfaatkan ulasan tentang kamera yang kini hadir di internet sebelum melakukan pembelian produk. Nikon sebagai merk yang telah mengeluarkan banyak produk berkualitas, tentu saja bisa dijadikan pilihan bagi anda yang saat ini tertarik mengenal dunia fotografi. Merupakan merek bonafid asal Jepang, Nikon tidak hanya menyediakan kamera jenis DSLR tapi juga kamera saku dan compact yang cenderung simpel dan mudah digunakan. Dibandingkan dengan merk seperti Canon dan Sony, tentu saja merek yang satu ini memiliki banyak kemiripan, mengingat teknologi fotografi yang digunakan hampir sama. Meskipun demikian, tetap saja ada sedikit perbedaan pada beberapa produk.

Fitur-fitur pada Nikon D5100

Kamera yang baik tentu saja tidak lepas dari hadirnya fitur-fitur yang memukau penunjang aktifitas fotografi. CMOS image sensor yang merupakan teknologi terkini, dapat ditemuka pada Nikon D5100 selain EXPEED 2 image Processing. Selain itu, kamera ini juga telah dilengkapi dengan prosesor HDR yang merupakan singkatan dari high dynamic range. Kehadiran fitur ini bertujuan untuk pengolahan hasil foto digital yang biasanya dilakukan pada software seperti Photoshop. Ini artinya, pengguna kamera Nikon D5100 bisa lebih leluasa mendapatkan hasil yang diinginkan lewat pengambilam gambar juga pengolahan gambar. Fitur lain yang sangat bermanfaat pada seri D5100 adalah hadirnya vari-angle monitor yang memungkinkan pengguna untuk mengambil gambar bahkan dari sudut yang sulit sekalipun. Dilengkapi pula dengan video recording untuk HD movies, tentu saja membuat kamera yang satu ini terlihat lebih multifungsi dibanding dengan kamera tipe seri terdahulunya.

Nilai Lebih Nikon D5100

Belum lengkap rasanya membicarakan sebuah kamera tanpa membahas keunggulan yang diberikan. Yang pasti adalah kamera ini sudah menggunakan beberapa teknologi fotografi terkini yang tujuanya adalah untuk menunjang fotografer agar bisa menghasilkan gambar yang optimal sesuai dengan bentuk aslinya. Hadirnya fitur vari-angel tentu saja menjadi hal yang istimewa mengingat hal ini membuat sang fotografer bisa mengatasi kesulitan sudut saat mengambil gambar yang tentunya sering terjadi. Memang melakukan pengeditan foto akan lebih nyaman dan menyenangkan bila kita menggunakan software editing seperti photoshop. Namun yang menjadi masalah adalah pada kondisi terntentu kita dibatasi oleh waktu dan keadaan sehingga tidak dimungkinkan untuk pulang ke rumah menghidupkan PC. Nah terkait dengan hal ini, Nikon D5100 mengintegrasikan prosesor HDR untuk keperluan instant editing.

Beli Kamera Nikon dan Kamera Lainnya di BURSA ONLINE Indonesia

lazada indonesia
Jangan lewatkan berbagai penawaran diskon belanja menarik untuk pilihan kamera digital, di Online Shop terpilih Dskon.com – Lazada Indonesia! Selain terkenal dnegan koleksi produk elektroniknya yang lengkap, seperti kamera, handphone, tablet pc dan laptop, hingga juga peralatan rumah tangga, Lazada Indonesia juga dikenal dengan penawaran diskon yang hadir tiap harinya. Mulai dari 30% dan mencapai 60% loh! Selain itu, dengan berbelanja di toko ini, anda pun tidak perlu direpotkan oleh biaya ongkos kirim. Karena hanya disini, anda dapat menikmati biaya pengiriman barang gratis ke seluruh Indonesia! Jadi, tunggu apalagi? Segera kunjungi tokonya dan dapatkan kamera pilihan anda hanya diBURSA ONLINE indonesia.